Selasa, 28 April 2009

SEDOT BANDWITH

=== CARA SEDOT BANDWITH PADA MOZILlA ===
By : Rizky Ariel
=>Cerita dikit tentang ini ya...!!!Dulu saya paling males kewarnet
Soalnya udah jalanya koneksi lelet banget, mana tugas lagi numpuk,
download juga nggak jalan-jalan. tapi sekarang ku punya solusinya
buat kalian semua gimana caranya mengakali semua tu, jadi sekarang
seneng deh aku kewarnet. baca ni caranya, gampang pastinya buat di
praktekin. baca selengkapnya dulu ya...!!!

=>LANGKAH2 NYA...!!

1. ketik about:config di alamat search...!!!
2. Lalu enter 2X....!!!
3. Terus Klik kanan aja di halaman tersebut, terus masukin
11 kode berikut...:
1) browser.tabs. showSingleWindow ModePrefs - true
2) network.http. max-connections - 64
3) network.http. max-connections- per-server - 20
4) network.http. max-persistent- connections- per-proxy - 10
5) network.http. max-persistent- connections- per-proxy - 4
6) network.http. pipelining - true
7) network.http. pipelining. maxrequests - 100
8) network.http. proxy.pipelining - true
9) network.http. request.timeout - 300
10) nglayout.initialpai nt.delay = 0
11) network.http. request.max- start-delay = 0
4. Tutup mozila,lalu buka lagi.
Sekarang mozila lo bakal mengilaaaaaaa.....!!!!
==>=>Nb : untuk yang berakhiran true pakek boolean,
untuk yang angka pakek integer..!!Ok

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar